Rabu, 22 Februari 2012

SMA N 5 Bengkulu Selatan "GALAXY FIESTA 2012" Gendrang Kompetisi Di Tabuh Hari Ini

Hari ini tanggal 23 Februari 2012 kompetisi antar sekolah se Bengkulu di SMA Negeri 5 Bengkulu, akan di tabuh. Dalam rangkaian perlombaan yang akan di cari bibit-bibit potensial Bengkulu Selatan dalam berbagai bidang. Dalam perlombaan yang diperhelatkan ini ada berbagai cabang, diantaranya :
Futsal, Volly Ball, Basket Ball, Takraw, Tenis Meja (siswa dan guru), Lari 10 Km, Bulu Tangkis, Festival Band.
Dalam rangkaian pembukaan perlombaan, di tampilkan lah seluruh ekstra kuriluler yang ada di SMA N 5 Bengkulu Selatan. Rangkaian defile ini mendapat aplaouse dari seluruh peserta, undangan dan seluruh keluarga besar SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan.
Pembukaan acara yang di mulai jam 10.00 wib, dihadiri oleh Bapak wakil bupati Bengkulu Selatan Drh. Rohidin Mersyah, Kepala Bidang pendidikan menengah Dinas Dikpora kabupaten Bengkulu Selatan Bapak  Rahmadhan M.Pd, dan para undangan lain seperti kelapa-kepala SMA N 5 Bengkulu Selatan terdahulu, kepala-kepala sekolah SMA dan MA se Bengkulu Selatan.
Dalam kata pengantar dan sambutan nya bapak wakil bupati berpesan untuk siswa SMA N 5 Bengkulu Selatan dan seluruh peserta untuk selalu semangat menatap masa depan, karena SMA adalah masanya mempersiapkan masa depan dan gerbang menuju kesuksesan.
Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan pelepasan balon HUT S-FIVE.
Selamat Ulang Tahun ke 23 untuk SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan.
Semoga pembukaan dan acara ini berjalan sukses. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar